Navbar

Global Var

Jumat, 08 Februari 2013

5 Situs Pertemanan Asli Buatan Anak Negeri



Kita patut berbangga memiliki putra-putri Indonesia yang memiliki kreatifitas yang tinggi. Sudah banyak sekali sebuah situs pertemanan yang dibuat oleh tangan anak negeri.  Jika selama ini kita hanya mengenal situs pertemanan hanya seperti facebook, twitter, atau myspace, marilah sejenak kita bahas beberapa situs pertemanan yang dibuat oleh tangan-tangan kreatif anak negeri. Bahkan kualitas tidak jauh beda dengan facebook maupun twitter yang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Berikut ini 5 situs pertemanan buatan Indonesia.

1. KenalanYuk.com
KenalanYuk.com adalah situs pertemanan/social seperti yang sedang marak dibicarakan saat ini. Fitur-fitur pada KenalanYuk pun agak mirip dengan facebook. Cuma tentu saja perbedaannya, kalau facebook = biru maka KenalanYuk = hijau. Silahkan buka sendiri situsnya untuk ifo lebih lanjut.




2. Kongkoow.com
Kongkoow merupakan situs jejaring social bercita rasa local yang menyediakan fasilitas sangat lengkap seperti akun e-mail, file sharing, video streaming, dan bloggimg.


3. Lilocity.com
LILO (Little Online) dikembangkan sebagai medium berkumpul anak muda yang berkonsep Virtual World Society (VWS). Sandi Pinatabahri, manajer Bisnis M-Stars, menyampaikan “Kami mengembangkan LILO kea rah VWS karena memang kami ingin memberikan tempat untuk anak-anak muda bersosialisasi, berkreasi, dan mengekspresikan dirinya di virtual world.”
4. Fupei.com
FUPEI (Friends Uniting Program Especially Indonesia) adalah sebuah website komunitas yang berisi tentang jurnal persahabatan dan kreatifitas di internet, dikhususkan untuk kalangan Indonesia, FUPEI tersu berusaha untuk mengembangkan fasilitasnyaagar tidak kalah dengan fasilitas website-website yang sejenis dari luar, memiliki anggota sebanyak 80.000 lebih orang dengan 96,3 persen adalah pengguna yang berasal dari Indonesia.
5. Kidnetmania.com
KID Net yang berarti Kerja Input Data dot Net merupakan produk asli Indonesia, yang membuat wadah bagi anda yang menginginkan pendapatan tambahan melalui internet, ribuan orang sudah bergabung, saat ini sudah masuk 3000-an member lebih. Tugas member KID Net adalah sebagai staff daya entry dan akan mendapat komisi dari pekerjaan yang dia lakukan. Saat ini KID Net sudah tidak menerima member lagi, kecuali melalui jalur khusus (bayar) dan hanya akan membuka pendaftaran diwaktu-waktu tertentu.



Itulah tadi situs-situs pertemanan asli buatan Indonesia, sebenarnya masih banyak lagi situ-situs pertemanan asli buatan anak negeri. Ayo buruan gabung dengan mereka!!!

0 komentar:

Comments Utility