Navbar

Global Var

Senin, 29 Oktober 2012

Can You See Me? Huh?




Ini hanya ceritaku, daripada dipendem, terus direbus, ntar malah jadi mie instant deh




Telah lama aku menantimu (baru 1 semester 2 bulan )

Aku hanya ingin berteman denganmu (kalo bisa sih jadi pacar )


Aku ingin mengenalmu lebih jauh..



Setiap hari di Sekolah, aku selalu melihatmu, tampilan bodymu nggak nahan 


Aku tak tahu mengapa aku bisa tertarik dengan tampilan bodymu, oh iya, wajahmu juga cantik

Tapi, mengapa kau tak pernah menatap balik diriku?



Setiap di kantin, di koprasi.. dan di toilet (yang di toilet gak termasuk )

Kau duduk di belakangku (tapi ga kerasa sama kamu yah )


Aku merasakan ada dirimu



Setiap berjalan di pinggir kelas, aku selalu menoleh kepadamu (pengalaman sekali, pas ngeliat dia, guenya makan mie, nabrak tong sampah deh, mie gue masuk ke tong itu )


Walaupun dengan pengalamanku yang buruk diatas, aku tidak pernah putus asa menggilaimu.




Semakinku memikirkanmu, semakinku menggilaimu, kau bintang dihatiku [D'massive - Semakin]








Rampok sepenggal quote dari ̳̿м̳̿а̳̳̿и̳̿u̳̿ѕ̳̿і̳̿а̳̿ ̳̿в̳̿і̳̿а̳̿ѕ̳̿а̳̿






 



life was never be so easy as it seems




'till you come and bring your love inside




no matter space and distance make it look so far





still I know you're still here by my side











0 komentar:

Comments Utility