Navbar

Global Var

Jumat, 05 Oktober 2012

[INFO FILM] The Perks Of Being A Wallflower


The Perks Of Being A Wallflower adalah teen-flick yang bakal meluncur ke layar perak pada tanggal 14 September 2012. Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Stephen Cbosky ini berkisah soal Charlie (Logan Lerman: Percy Jackson & The LightningThief) yang nulis surat-surat curhat kepada orang yang tidak dia kenal tentang kehidupannya sebagai anak pemalu dan cupu.

Charlie yang kuper punya satu sohib Patrick (Ezra Miller). Patrick selalu mendukung dan menyemangati Charlie supaya jadi dirinya sendiri, tidak peduli apa kata orang lain. Patrick ini mempunyai adik tiri perempuan bernama Sam (Emma Watson: Harry Potter 1-7) yang diam-diam ditaksir Charlie. Mereka sering menhabiskan waktu bersama dan melewati hari-hari yang tak selalu indah, namun penuh kenangan. Charlie juga cerita tentang keterlibatan singkatnya dengan narkoba, serta pemikiran-pemikiran Charlie yang beda sama orang kebanyakan.

Film ini disutradarai oleh penulisnya langsung, Stephen Chbosky. Dan sudah highly-anticipated, utamanya karena pada penasaran ingin melihat Emma Watson berambut bondol bermain di film untuk pertama kalinya setelah 10 tahun memerankan Hermione Granger di Harry Potter 1-7.

0 komentar:

Comments Utility