Navbar

Global Var

Kamis, 10 Oktober 2013

Cara Upload Video Di Youtube


Siapa disini yang tak kenal dengan situs youtube? Ya, hampir semua orang mengenal dan tahu tentang situs terpopuler nomor 3 di dunia versi alexa ini. Dan banyak orang yang terkenal gara-gara youtube juga. Di Indonesia, youtube telah “melahirkan” Sinta-Jojo, Norman Camaru, Udin Sedunia, sampai Tegar. Bahkan di dunia, youtube telah membesarkan nama Justin Bieber. Dengan kenyataan inilah banyak sekali orang yang mengunggah video mereka ke youtube agar menjadi orang terkenal seperti yang sudah saya sebutkan tadi di atas. Nah, disini saya akan memberikan tutorial untuk mengupload video di youtube. Jika kalian berminat silahkan dicoba saja tutorial saya ini.


1. Login dulu di youtube.
2.Lalu klik tulisan Upload, terus klik pilih file untuk di upload.
3. Pilih video yang ingin kalian upload.
4. Tunggu sampai proses upload-nya selesai.
5. Pada setelen video, silahkan kalian masukkan judul, keterangan, label atau kata kunci yang berhubungan dengan video kalian tersebut. Jangan lupa pilih setelan privasinya menjadi publik agar bisa ditonton semua orang diseluruh dunia.
6. Selesai. Silahkan tonton video kalian, jika perlu sebarkan link ke situs jejaring sosial agar banyak yang me-like dan menonton video kalian. JANGAN LUPA UNTUK MENONTON VIDEO PERTAMA SAYA, YANG SAYA UPLOAD DI YOUTUBE --> KLIK DISINI.

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility