Navbar

Global Var

Sabtu, 19 Oktober 2013

Kata-Kata Lucu Di Google Translate


Siapa yang bilang kalau google merupakan mesin penciari paling sempurna dan paling pintar? Ternyata walaupun google adalah situs nomor satu di dunia (versi Alexa), namun kenyataannya google juga mempunyai kekurangan dan kelemahan. Salah satu kelemahannya yang akan kita bahas adalah pada google translate. Dengan kalian mengetik beberapa kata dibawah ini, akan muncul hasil terjemahannya yang mengundang gelak tawa. Penasaran? Sabar dulu, jangan terlalu terburu-buru. Silahkan baca persyaratannya jika ingin mengetahui kelucuan dari google translate.


Pertama kalian buka dulu google translate. Kemudian tulis kata-kata dibawah ini, besar kecilnya huruf juga berpengaruh dengan hasil translate-nya.

1. gadis (English -> Indonesia)
2. orang (English -> Indonesia)
3. Daftar (English -> Indonesia)
4. just in Bieber (English -> Indonesia)
5. otomatis (English -> Indonesia)
6. fuck you (English -> Indonesia)
7. Situ Bodoh (Indonesia -> English)
8. domba betina (Indonesia -> English)
9. gue pergi ke balikpapan (Indonesia -> English)
10. apaan (Indonesia -> English)
11. bAndung (Indonesia -> English)
12. Kuala Lumpur(Melayu -> Indonesia)

Walaupun kalian menganggap bahwa google adalah mesin pintar, namun sepintar apapun buatan manusia pasti ada kelemahannya juga. Sekian dulu postingan hari ini sampai bertemu pada kesempatan lainnya.

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility