Navbar

Global Var

Selasa, 07 Agustus 2012

7 Fakta Unik Tentang Kartun Spongebob Squarepants

Spongebob, siapa yang tidak tahu dengan kartun yang satu ini. Dengan tingkahnya yang lugu dan konyol membuat semua orang suka dengannya. Karena seringnya saya menonton kartun Spongebob, terdapat beberapa fakta unik tentang Spongebob dan kawan-kawan. Berikut ini 7 fakta unik tentang kartun Spongebob Squarepants versi ANK's Blog!


1. Spongebob pernah mengatakan resep krabby patty
Pada saat episode Spongebob yang lupa resep krabby patty, Mr. Krab datang ke rumah Spongebob dan menyuruh Spongebob untuk kembali memasak di restorannya (Krusty Krab). Namun, Spongebob menolak karena tidak bisa lagi memasak krabby patty. Pada saat itu juga Mr. Krab menyuruh Spongebob untuk berpikir tentang bagaimana cara membuat krabby patty. Setelah beberapa lama, Spongebob marah kepada Mr. Krab bahwa dia tidak bisa membuat krabby patty secara cepat. Nah, pada saat itulah Spongebob tanpa sengaja mengucapkan resep krabby patty. Tapi, apakah benar itu resep krabby patty? Masih menjadi tanda tanya besar.

2. Patrick merupakan penduduk terbodoh di Bikini Bottom
Walaupun Patrick adalah bintang laut, tetapi dia tetap saja merupakan orang terbodoh di Bikini Bottom. Namun perlu anda ketahui, walaupun Patrick merupakan penduduk terbodoh, dia juga sesekali dapat berpikir dengan pintar, bahkan bisa lebih pintar dari Shandy. Pada saat Spongebob dan Patrick berada di tenggorokan Squidward dan terjebak karena kehabisan energy, Patrick dengan cepat berkata ……………… (maaf saya lupa kata-katanya Patrick), dan Shandy menyetujui ide Patrick. Akhirnya kapal yang dinaiki Spongebob dan Patrick berhasil hidup kembali, itu semua berkat ide Patrick.

3. Siapakah istri Mr. Krab?
Mr. Krab memang memiliki anak yaitu berupa ikan puas yang bernama Pearl. Yang membuat bingung, siapakah istri Mr. Krab? Apakah istri Mr. Krab itu berbentuk kepiting seperti Mr. Krab atau ikan paus seperti Pearl.






4. Squidward satu-satu teman Spongebob yang tidak memakai celana
Dari teman-teman Spongebob (Patrick, Shandy, Mr. Krab, Pearl, Larry, Mrs. Puff, Mermaidman, Bernacleboy, Gary, Squidward) ternyata hanya Squidward-lah yang tidak memakai celana. Squidward setiap harinya hanya memakai kaos saja, tanpa memakai celana. Dan Squidward-lah yang paling membenci terhadap Spongebob.



5.  Spongebob tidak pernah memarahi Squidward
Kalian semua tentu sudah tahu bagaimana sifat Squidward terhadap Spongebob. Squidward selalu membenci semua tingkah laku yang dilakukan oleh Spongebob, anehnya Spongebob justru tidak pernah memarahi Squidward. Padahal sahabat Spongebob sendiri yaitu Patrick pernah Spongebob marahi hingga menangis atau Mr. Krab selaku bos di Krusty Krab juga pernah Spongebob marahi. Entah mengapa hanya Squidward-lah yang tidak pernah Spongebob marahi.

6. Apakah Krabby Patty itu Hamburger ?
Krabby patty merupakan masakan andalan dari restoran Krusty Krab, hampir semua penduduk Bikini Bottom pernah mencoba masakan yang satu ini, kecuali Plankton. Tapi kalau dilihat sekilas, krabby patty hampir sama dengan hamburger. Mulai dari bentuk hingga tampilannya hampir sama dengan hamburger. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah krabby patty itu hamburger? Jika memang krabby patty itu hamburger, tentu semua orang sudah tahu resepnya tanpa harus mencuri resep Mr. Krab.

7. Plankton selamanya tidak akan pernah tahu resep krabby patty
Walaupun Plankton berulang kali berhasil mencuri resep krabby patty, namun hingga saat ini Plankton belum tahu resepnya. Entah apa yang dipikirkan oleh Plankton sehingga dia bisa tidak tahu resepnya. Padahal ia pernah mencuri resep krabby patty dan hampir tahu isi resepnya, namun ia gagal mengetahui isi resepnya.



Itulah 7 fakta unik tentang kartun Spongebob yang berhasil ANK’s Blog temukan. Jika kalian semua berhasil menemukan hal-hal unik tentang Spongebob Squarepants, jangan segan-segan untuk berbagi dengan ANK’s Blog.

0 komentar:

Comments Utility