Navbar

Global Var

Sabtu, 11 Agustus 2012

Cara Memberi Password Pada Document Microsoft Word

Memberi password pada Microsoft Word (Ms. Word) berfungsi agar orang lain tidak tahu isi document yang anda tulis di Microsoft Word. Biasanya pada orang yang memakai komputer umum seperti di warnet atau di lab sekolah pasti document tersebut mereka password agar orang lain tidak bisa melihat apa isi document tersebut. Berikut ini ANK's Blog akan memberikan langkah-langkah untuk memberi password pada document Microsoft Word baik document baru atau pun document lama.

1. Masuk pada document lama atau baru anda
2. Klik ikon Microsoft Word pada pojok kiri atas
3. Lalu klik Prepare.
4. Selanjutnya kalian pilih Encrypt Document
5. Kemudian kalian masukkan password kalian, lalu klik OK
6. Selanujtnya masukkan kembali password yang kalian isi sebelumnya, lalu klik OK
7. Lalu Save document tersebut.
8. Selesai

nb : Jangan sampai kalian lupa password yang kalian buat tadi, jika lupa maka document tersebut tidak akan bisa terbuka.

0 komentar:

Comments Utility