Navbar

Global Var

Sabtu, 01 September 2012

Cara Agar Uang Master League Menjadi $ 99,999,999,000 Tanpa Cheat Pada PES 2012


Apakah anda pernah memainkan game PES?? Jika belum pernah memainkan game sepakbola terfavorit ini, anda mungkin  salah satu orang yang ketinggalan zaman. Salah satu fitur yang menjadi andalan PES adalah Mater League. Dalam Master League anda akan menjadi seorang pelatih yang akan melatih sebuah klub yang anda inginkan. Dalam hal melatih, mungkin anda juga membutuhkan beberapa pemain baru yang tentunya harus membelinya terlebih dahulu. Tapi bagaimana jika uang dalam berbelanja pemain anda sedikit atau bahkan memiliki utang. ANK’s Blog punya tips agar uang Master League menjadi sangat banyak tanpa cheat engine.  Yang sudah master dalam memainkan game PES mungkin cara ini sudah anda ketahui. Tapi yang belum mengetahui langsung saja baca dibawah ini.


1. Pertama cari bukalah Footbal Life padad game PES anda. Setelah itu pilihlah Master League.

 2. Kemudian anda akan masuk ke General Settings dimana anda harus mensettings terlebih dahulu Master League anda, seperti Match Time, Match Level, Currency Unit, dll. Kemudian setelah disettings pilih Next.


3. Selanjutnya anda akan masuk lagi ke General Settings yang kedua. Disini anda harus merubah Maximum Funds yang semula OFF menjadi ON. Lalu pilih Next. Seperti ini tampilannya.


4. Kemudian anda harus memasukkan nama anda, negara asal anda (selain Indonesia juga tidak apa-apa), face and hairstyle (tampilan wajah dan gaya rambut anda).

5. Setelah itu anda harus memilih diantara dua pilihan, yaitu Master League Original Lineup atau Club Team Lineup. Pilih saja Club Team Lineup dan pilih Next.

6. Selanjutnya anda pilih klub yang akan anda latih. Jika sudah pilih Next.

7. Selesai dan lihat Funds-nya pasti akan bertuliskan $ 99,999,999,000. Selanjutnya anda tinggal berbelanja sepuasnya dengan uang segitu banyaknya.

nb : “Pada saat akhir musim uang $ 99,999,999,000 akan habis dan akan kembali ke $ 99,999,999,000 pada musim berikutnya”

SEMOGA BERMANFAAT INFO INI… TERIMA KASIH….

0 komentar:

Comments Utility