Navbar

Global Var

Rabu, 02 Januari 2013

5 Jersey Tim ISL Terbaik Musim 2011/2012


Indonesian Super League (ISL) musim 2012/2013 akan segera dimulai pada tanggal 5 Januari 2013. Sejumlah tim sudah mempersiapkan diri untuk menyambut kerasnya kompetisi tertinggi di Indonesia. Tapi, sebelum melangkah jauh kedepan ada baiknya kalau kita bahas tentang ISL musim lalu, yaitu tentang jersey tim ISL yang ANK’s Blog anggap terbaik. Dan berikut ini sedikit ulasan tentang jersey-jersey tim ISL terbaik versi ANK’s Blog.


5. Persiba Balikpapan (Home)
Jersey Persiba hampir sama dengan jersey yang dimiliki klub juara ISL Sriwijaya FC. Bedanya, Persiba menggunakan warna biru sedangkan Sriwijaya FCmenggunakan warna kuning. Yang membuat menarik dari jersey Persiba Balikpapan ini adalah motifnya yang sangat bagus, dengan warna biru ditengah sedangkan motif batik ditempatkan dibahu dan bagian kanan dan kiri baju.



 


4. Persipura Jayapura (Away)
Jersey away Persipura musim 2011/2012 bisa dibilang sangat kreatif. Jersey Persipura ini mengingatkan kita pada kostum salah satu tim kuat Italia yaitu jersey away Inter Milan yang digunakan beberapa musim yang lalu. Bedanya jika Inter Milan menggunakan warna biru pada desain ularnya, sementara Persipura menggunakan warna merah.


 

3. Mitra Kukar (Away)
Pada kompetisi ISL musim 2011/2012 klub dari Kalimantan ini melakukan gebrakan dengan membeli sejumlah pemain beken di Indonesia termasuk pemain yang pernah bermain di liga Inggris, Marcus Bent. Selain klub bertabur bintang, Mitra kukar juga memiliki jersey yang cukup bagus dan menarik. Pada jersey kedua ini Mitra Kukar menggunakan warna hijau. Dan warna putih pada bagian celana dan bahunya.

2. Persija Jakarta (Home)
Jersey tim Ibukota ini dianggap bagus karena motif dan desainnya yang sangat keren. Pada jersey ini masih ada motif Macannya, yang melintang bersama dengan warna putih dibawahnya. Dan motif macan tersebut juga ada dibelakang kostum dengan melintang di atas nama para pemain Macan Kemayoran.





1. Arema Indonesia (Home)
Banyak yang bilang bahwa jersey home Arema pada putaran kedua ini mempunyai pengaruh yang besar. Bagaimana tidak, pada putaran pertama lalu Arema menggunakan jersey yang dinilai terlalu buruk, baik desain maupun motifnya. Namun setelah peruh kedua kompetisi dimulai, Arema mengganti jerseynya dan dengan jersey tersebut Arema mulai bangkit dan akhirnya bisa keluar dari zona degradasi. Pada jersey tersebut Arema menggaet Ultras sebagai apparel-nya. Dan di jersey tersebut masih menggunakan warna biru yang mendominasi ditambah dengan warna hitam sebagai arsiran.

Itulah keenam kostum tim ISL terbaik versi ANK’s Blog. Bagaimana dengan versi kalian?

0 komentar:

Comments Utility