Navbar

Global Var

Kamis, 10 Januari 2013

Mohan Waktunya Sobat Untuk Membaca Posting ini

Kemaren saat saya ingi memposting, saya sangat terkejut sekali mendapati blog saya lagi-lagi kenak benned .Segala upaya sudah saya upayakan untuk menyelamatkan blog saya, karena memang saya sudah capek bergonta-ganti template terus dengah maslah yang sama, dan jujur saya sudah terlanjur suka sama template saya yang sebelumnya. Berhubunh saya memang benar-benar awam tentang HTML dan sejenisnya, saya pun tak berdaya menhadapi semua itu, solusi paling mudah bagi saya ialah mengganti template blog saya kembali. Namun bagi saya mengganti template bukan juga hal yang mudah, setidaknya saya butuh waktu 24 jam untuk mengganti template hingga seperti sekarang ini.


Dari sekia panjang proses penggatian template ini, segala usaha dengan ratusan kali testimoni, sampai detik ini gagal saya lakukan, entah kenapa saat saya menaruh Script (Kode HTML) pada widget template saya ini tampilan template ini menjagi gak karuan. Dengan sangat terpaksa saya menghilangkan segala bentuk script pada widget template ini. yang berimbas pada hilangnya daftar LINK SAHABAT. Saya pribadi selaku admin MOHON MAAF apabila sobat tak menemukan Link Blog sobat di blog saya ini. Karena memang untuk sementara ini blog ini tidak lagi ada layanan TUKAR LINK, hingga sampai saya menemukan solusi untuk masalah di atas. Bagi sobat yang sudah pernah TUKAR LINK denga blog ini, silahkan sobat hapus link blog ini di blog sobat. Namun jika sobat tidak ingin menghapusnya, Saya sampaikan terimakasi yang tiada tara. Sekali lagi Saya Mohon maaf yang sebesar-besarnya.!

Terimakasih atas waktunya telah membaca posting ini.!

0 komentar:

Comments Utility