Navbar

Global Var

Minggu, 06 Januari 2013

Buat Laptop/PC Anda Menyala dalam 2 Detik

Saat saya ingin memposting artikel ini, saya dikesalkan oleh laptop saya yang membutuhkan waktu lama hanya untuk proses starting windows. Begitulah keadaan laptop low end saya. pengen sih mengganti laptop yang high end namun modal masih belum ada, butuh 5 tahun lebih jika saya harus berhenti jajan dan menabung gaji sukarela saya untuk satu unit laptp high end. Jika begitu, tak dapatlah aku mngurus blog aku ini, karena harus berenti beli pulsa untuk tabungan saya. 


Beli laptop high end yang tidak kesampain, akhirnya saya mencari cara bagaimana agar laptop low end saya setidaknya hampir sama lah dengan yang high end khusus dalam kasuns starting. Saya sempatkan untuk mencoba sebelum saya menulis posting ini. Alhasil..saya berhasil melakukannya. jika anda ingin melakukannya cobalah cara berikut :

1. Laptop anda harus dan wajib menggunakan OS Windows 7 dan sudah ter-Install pastinya.

2. Anda asukkan CD Windows 7 ke DVD Room, disini anda akan melakukan booting ulang. setelah proses selesai, keluarkan lagi CD Windows 7.

3. Dalam paket penjualan bisanya ada CD system support, disini anda butuh itu, silahkan anda masukkan CD tersebut (maaf CD kaset bukan CD color) kemudian anda klik Run ASSETUP.exe untuk memulai install software yang anda butuhkan.

4. Setelah Restart, ulangi langkah pada poin yang ke 4 di atas, namun disini anda pilih tab "Utilities" tujuannya, untuk melakukan instalasi instant-on, klik "instant-on" kemudian klik next, silahkan klik ok atau next jika anda diminta. Tunggu proses selesai, dan klik close jika proses sudah selesai.

5. Jika sukses. pada dekstop anda ada icon instant-on

6. Jika suatu saat anda ingi mematikan instant-on. Anda klik "Disable"

Selamat mencoba. Semga bermanfaat..!


0 komentar:

Comments Utility