Navbar

Global Var

Kamis, 21 Maret 2013

Cara Memasang TV Online Di Blog



Dunia teknologi semakin canggih saja, setelah ada TV dalam ponsel yang sering dikembangkan oleh ponsel-ponsel lokal. Kini giliran TV yang ada dalam blog, atau yang dalam bahasa kerennya streaming. Hmmm, sungguh enak bukan, bisa blogging sambil nonton TV. TV di Blog juga sama seperti di TV rumah, ada channel SCTV, RCTI, Indosiar, TRANS TV, TRANS 7, Global TV, ANTV, MNCTV, dll. Bagaimana, kalian tertarik untuk membuatnya di blog? Tutorial berikut ini akan sangat membantu kalian, untuk memasang TV di Blog. Eiittss, mungkin Widget ini akan membuat loading blog kalian menjadi lama, jadi pikirkanlah terlebih dahulu sebelum memasangnya di blog.

1. Login ke blog kalian masing-masing.
2.  Masuk ke Tata Letak --> Tambah Gadget --> pilih HTML JavaScript.
3. Beri judul widgetnya, contoh : TV ANK’s Blog
4. Masukkan kode berikut kedalam kotak yang sudah disediakan.

<div id="NamaTV"></div><div id="TVstyle"></div><div class="tvborder"><iframe id="fsTVframe" scrolling="no" frameborder="0" name="TVPlayerWb" allowtransparency="true"></iframe></div><ul id="fsTVOnline"></ul><div class="clear"></div><span id="TVsource"></span><a id="wb_tvauth" href="http://www.warungbebas.com">Warung Bebas TV Streaming</a><script src="http://javascript-share.googlecode.com/files/wb.js"></script><script type="text/javascript">wb.tv_setting={channel_start:7,player_width:300,player_height:215,icon_width:40,float_icon:true};</script><script src="http://javascript-share.googlecode.com/files/wb_tv_online_indonesia_2_0.js"></script> 

5. Klik SAVE. Lihat perubahan pada blog kalian. Selamat Menonton
SELAMAT MENCOBA…!!!

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.

0 komentar:

Comments Utility