Navbar

Global Var

Jumat, 29 Maret 2013

Cewek Sekarang Lebih Suka Motor Yang Ganteng Daripada Cowok yang Ganteng



"Cewek Sekarang Lebih Suka Motor Yang Ganteng Daripada Cowok yang Ganteng” itulah ungkapan yang sering saya dengar dari mulut teman saya, khususnya teman laki-laki. Di zaman modern seperti saat ini, tampilan menjadi prioritas utama. Ya, mau tidak mau kalian juga harus mengikuti perkembangan zaman tersebut. Jika kalian tidak bisa mengikuti perkembangan zaman, maka bersiaplah untuk mendapatkan ejekan “ndeso”

 Seperti halnya dengan hubungan asmara, yang berbeda dengan hubungan asmara dulu dengan sekarang. Jika dulu perempuan (cewek), lebih menyukai pria (cowok) yang tampan dan sopan. Tetapi berbeda dengan saat ini, tidak perlu berparas tampan untuk mendapatkan cewek pujaan kalian. Yang terpenting adalah kalian memiliki motor yang bagus, dalam arti motor yang mahal. Seperti Ninja, Vixion, CBR, Mega Pro, Satria Fu atau motor cowok lainnya.

Teman saya pernah bilang, jika kamu ingin mendapatkan cewek, kamu tak perlu bersusah-susah menembaknya, yang terpenting adalah kamu memiliki motor mahal (seperti yang disebutkan di atas) maka cewek-lah yang akan mengejarmu. Hmmm, memang benar juga rasanya perkataan teman saya tadi. Namun, saya juga mau mengingatkan bagi para cowok jomblo dan tidak memiliki motor mahal. Bahwa di dunia ini cewek yang menerima cowok apa adanya belum punah. Masih banyak di luar sana, cewek yang menerima kamu apa adanya. Mungkin hanya kalian belum saatnya berjodoh, jadi Tuhan belum mendekatkan kalian.

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang games, music, film, software, dll.

0 komentar:

Comments Utility