Navbar

Global Var

Jumat, 22 Maret 2013

Dua iphone Baru Siap Meluncur di Bula Agustus

Ketatnya persaingan di dunia ponsel tak lantas membuat iPhone redu. Rumor menyebutkan iPhone akan mengeluarkan generiasi terbaru, sebut saja iPhone 5S yang direncanakan akan diluncurkan pada bulan Agustus 2013 ini. Bersama denga iPhone 5S, Iphone juga akan memperkenalkan iPhone dengan harga murah. 
Seperti dikutip dari Cnet. Kepastian kapan akan diluncurkannya dua model iPhone ini di ungkap oleh situs iMore yang mendapat informasi dari sumber terdekat terkait rencana tersebut.

Sumber ini juga menyebutkan, iPhone 5S akan memiliki disaen yang sama persis dengan iPhone 5, hanya saja perbedaannya dari segi prosessor yang akan tampil lebih kencang dengan kamera yang lebih gahar, juga di lengkapi dengan sensor pengenal sidik jari.
Beredarnya rumor ini diperkuat dengan pernyataan Ming-Chi Kuo, seorang analisis dari KGI Securities. Serupa dengan iMore, Kuo meramalkan dua iPhone baru akan diluncurkan pada musim panas tahun ini.

Kuo juga menngungkap spesifikasi dari iPhone 5S . Kuo mengatakan bahwa smartphone ini akan menggunakan prosessor Apple A7 dengan fabrikasi 28 nanometer dan juga kamera baru buatan Sony. Untuk dimensinya, Kuo mengatakan iPhone 5S tak beda jauh dengan pendahulunya iPhone 5. lebih lanjut mengataan, untuk harga dari iPhone 5S ini akan di bandrol dengan harga 600 dollar AS dan untuk iPhone murahnya kuo menatakan akan di bandrol seharga 350 dollar AS dan 450 dollar AS.




0 komentar:

Comments Utility