Navbar

Global Var

Selasa, 31 Juli 2012

Chicharito Dan Nani Berpotensi Hengkang

Masa depan Javier Hernandez bersama Manchester United sedang dalam tanda tanya besar. Besar kemungkinan ia bakal hengkang. Hal ini dikarenakan United terus memproses pembelian Robin Van Persie ke Old Trafford. Jika striker Arsenal itu berhasil dibeli, maka Chicharito makin sulit menjadi pemain inti.



Selama ini Wayne Rooney dan Danny Welbeck adalah pilihan utama Sir Alex Ferguson di depan penyerang asal Meksiko tersebut. Kedatangan Shinji Kagawa dari Dortmund diyakini juga akan menekan status Chicharito, karena si Jepang tersebut juga sanggup dimainkan sebagai pemain depan.

The Manchester Evening mengabarkan Chicharito mulai gelisah. Andai RVP datang, ia akan mempertimbangkan pergi kendati sebagai pemain pinjaman. Sementara itu, Luis Nani masih juga belum menandatangi perpanjangan kontrak dengan Setan Merah.

Molornya kesepakatan bisa jadi membuat Ferguson melupakannya. Apalagi Ferguson punya Antonio Valencia yang performanya semakin meningkat. Ferguson kini sedang memikirkan kemungkinan menjual eks Sporting Lisbon tersebut.

Sumber : Tribunnews

0 komentar:

Comments Utility