Navbar

Global Var

Sabtu, 08 Juni 2013

Download Ayana GamePlan by Deva 48


Apa kabarnya semuanya? Bagaimana hari Minggu kalian semua? Tentu sangat menyenangkan bukan? (Ya iyalah,, hari libur pasti menyenangkan.. he..he..). Siapa diantara kalian yang mengisi hari Minggu ini dengan bermain game PES 2013? Tentu saja anak laki-laki pasti yang sering memainkannya. Untuk menambah kesenangan kalian bermain game PES 2013, kali ini ANK’s Blog akan menshare background GamePlan. Dan yang menjadi backgroundnya adalah cewek manis, yaitu Ayana JKT48(sering disebut Achan JKT48). Nah, saat kalian akan melakukan formasi di PES 2013, foto Ayana ini akan muncul sebagai backgroundnya. Hal itu membuat kalian tidak akan bosan dalam bermain PES 2013 (gk mungkin bosanlah,, orang mantengin cewek cantik ngapai bosen.. ha…ha..). Okelah lihat contoh screenshotnya dibawah ini.


Thanks to :
- Deva 48

Tutorial penggunaannya :
* rename Ayana_337.bin menjadi unnamed_337.bin dan copy ke …\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013 \kitserver13\pesedit\img\dt06.img

Cara mengetahu password .rar :
* klik kanan – open.

Download filenya dibawah ini.
Photobucket

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility