Navbar

Global Var

Minggu, 16 Juni 2013

Download Kit Set Manchester United 1999 by Bobbie Rizkie Mandala


Kemarin saat ada salah satu anggota di salah satu grup PES di Facebook mengadakan request pembuatan kit, saya pun mencoba peruntungan semoga dibuatkan kit MU 1999. Dan akhirnya request saya pun diterima dan dibuatkannya. Kemudian setelah saya mendownloadnya,saya coba di PES 2013 saya. Apa yang terjadi, ernyata sukses dan berhasil. Oleh karena itulah saya akan mencoba menshare kepada kalian semua sahabat ANK’s Blog. Oh ya, pada tahun 1999 klub Manchester United menggunakan sponsor SHARP, dan itu merupakan jersey bersejarah. Karena pada saat menggunakan jersey tersebut, United berhasil membawa pulang piala Liga Champions lewat kemenangan dramatis, 2-1 lawan Bayern Munich. Untuk penggunaannya, silahkan baca tutorialnya dibawah ini.


Tutorial penggunaannya :
* Copy semua foldernya ke …\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013 \kitserver13\GDB\uni\Club\ Premier League\Manchester United

Cara mengetahui password .rar :
* klik kanan pada .rar – open.

Download filenya dibawah ini.
Photobucket

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility