Navbar

Global Var

Kamis, 27 Juni 2013

Download New Kit SPAIN Confederations Cup 2013 by Ahmad Nur Kurniawan

Lama sekali saya tidak mengupdate postingan lagi, itu dikarenakan saya masih liburan yang membuat saya harus ‘melupakan’ blogger sejenak. Dan juga saya masih menikmati pertandingan piala konfederasi di yang kalau ditinggalkan. Ngomong-ngomong soal piala Konfederasi, saya teringat dengan kostum tim nomor 1 dunia, yakni Spanyol. Yang membuat saya tertarik dengan kostum Spanyol ada garis segitiga yang ada di atas nomor dada. Garis segitiga tersebut sekilas mirip kalung, itulah yang membuat saya tertarik untuk mensharenya di game PES 2013. Oke, langsung saja download dibawah ini.

Tutorial penggunaannya :
* Copy semua foldernya ke …\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013 \kitserver13\GDB\uni i\National\Europe\Spain

Cara mengetahui password .rar :
* klik kanan pada .rar – open.

Download filenya dibawah ini.
download[4]

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility