Navbar

Global Var

Kamis, 13 Juni 2013

Download Kit Set Juventus 2009/2010 by HenriikeTW


Kemarin saat saya maen game kesukaan saya yaitu PES 2013, muncul ide untuk mencari kit/jersey tim-tim top Eropa beberapa tahun yang lalu. Untuk setidaknya melepas rasa rindu terhadap jersey-jersey tim-tim Eropa. Saya mencoba browsing ke internet untuk mendownload jerseynya. Dan akhirnya saya menemukannya, yaitu jersey tim Juventus pada musim 2009/2010. Lalu saya mencoba memasangkannya di game PES 2013. Dan hasilnya berhasil, memang cukup bagus desain dan motif jersey dari klub sala kota Turin tersebut. Apakah kalian mau mencobanya di game PES 2013? Kalau mau silahkan download semua filenya dibawah ini.



Tutorial penggunaannya :
* Copy semua foldernya ke …\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013 \kitserver13\GDB\uni\Club\Seria A\Juventus

Cara mengetahui password .rar :
* klik kanan pada .rar – open.

Download filenya dibawah ini.
Photobucket

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility