Navbar

Global Var

Senin, 03 Juni 2013

Download Turf World Soccer by Ginda01


Assalamualaikum wr wb Hai semuanya ketemu lagi bersama saya mas ANK, di blog saya ini. Di hari yang cerah ini saya akan kembali memposting artikel di blog kesayangan saya ini. Hmm.. enaknya posting apa yaa??? Ohh iyaa kemarin waktu di grup PES di facebook saya menemukan hal unik lagi tentang game Pro Evolution Soccer, yaitu turf. Turf ini gunanya untuk mempercantik lapngan di game PES kalian. Karena penasaran akhirnya saya pun mencoba mendownloadnya. Karena ukurannya yang terjangkau tidak sampia 10 MB membuat download menjadi lancar jaya. Saya juga berterima kasih kepada Ginda01 yang telah membuat turf ini. Dan turf kali ini bernama World Soccer. Ayo lihat dulu screenshotnya dibawah ini.




Tutorial penggunaannya :
* Copy file.bin nya ke C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\pesedit\img\dt07.img

Download semua filenya dibawah ini.
Photobucket

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility