Navbar

Global Var

Kamis, 27 Juni 2013

Tomat Untuk Menghaluskan Kulit


Siapa yang tidak mengenal dengan tomat? Hampir semua orang mengenal tomat. Karena tomat sering kita lihat setiap hari di sekeliling kita. Tomat selain bisa dikonsumsi sebagai sayur mayor dan minuman (jus), ternyata bisa juga digunakan sebagai masker. Bagi mereka yang memiliki masalah jerawat tak perlu risau apalagi galau. Karena dengan bantuan tomatpersoalan jerawat akan teratasi. Lalu bagaimana caranya membuat tomat menjadi masker. Berikut ini langkah-langkah, silahkan dicoba dirumah.

Pertama, peras tomat yang berwarna merah tua. Kedua, oleskan perasan atau irisan tomatpada lokasi jerawat dan biarkan beberapa saat. Ketiga, cuci dengan air bersih. Lakukan hal ini setiap hari pada pagi dan sore hari selama satu minggu, maka wajah akan menjadi lebih halus. Di samping itu, ternyata kandungankaroten dan vitamin C pada tomat berfungsi sebagai antioksidan sedangkan asam sitratnya dapat mengangkat kotoran dan lemak pada wajah yang berjerawat.

Melihat kenyataan diatas, maka sepatutnyalah kita tidak lagi memandang sebelah mata terhadap buah tomat, karena selain harganya yang murah, tomat juga mengandung zat-zat gizi yang cukup tinggi. Juga yang terpentingbagi para wanita yang ingin tampak muda atau tampil lebih muda, khasiat tomat tidak perlu diragukan lagi. SELAMAT MENCOBA…

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.
 

0 komentar:

Comments Utility