Navbar

Global Var

Senin, 16 September 2013

Cara Membuat Link Aktif Di Komentar Blog


Dalam dunia blogger, kata-kata “link aktif” memang sudah tidak asing lagi. Link aktif biasanya digunakan oleh para BLOGGER SPAMMER untuk mendapatkan backlink. Nah saat kita menjumpai link aktif dalam komentar blog, coba klik link tersebut. Maka dengan segera kalian akan dibawa ke halaman tertentu (biasanya ke blog orang yang berkomentar tersebut). Karena hal tersebutlah yang membuat saya menegaskan dengan keras untuk tidak memasang link aktif di blog saya ini. Walaupun begitu, saya masih akan memberikan kalian tips untuk cara membuat link aktif di komentar blog. Silahkan dicoba, tetapi jangan pada blog saya ini. Kalian bisa mencobanya pada blog orang lain, yang memperbolehkan menggunakan link aktif.


1. Masuk ke blog orang dan cari kolom kometar.
2. tulis kode ini dikolom komentar <a href="url yang ingin dituju">Tulis terserah</a>
3. Ganti tulisan yang berwarna merah dengan url yang ingin dituju, dang anti tulisan yang berwarna biru dengan kata-kata kalian sendiri.
4. Lihatlah hasilnya dikomentar.

NB : Dilarang keras menulis link aktif di blog saya. Jika kedapatan ada yang menulis link aktif, maka akan saya hapus komentar tersebut dengan segera!!!

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility