Navbar

Global Var

Sabtu, 14 September 2013

Cara Memprotect (Memprivasi) Akun Twitter Sendiri


Selamat malam semuanya! Apa kabarnya kalian di malam minggu ini? Semoga baik-baik saja, agar kalian bisa terus membaca dan nongkrong di blog saya ini. Untuk menemani malam minggu kalian yang masih jomblo, saya akan menshare tips yang sangat berguna bagi kalian semua. Khususnya bagi kamu para pengguna twitter. Oke disini saya akan membahas cara untuk memprotect (memprivasi) akun twitter kalian. Memprotect (memprivasi) berguna agar twitter kalian tidak distalk oleh orang lain. Jadi semua tweet kalian akan aman dari orang asing. Hanya followers kalian saja yang bisa membaca tweet kalian dan untuk orang lain yang ingin menjadi followers, harus request terlebih daulu kepada kalian. Okelah, tidak usah panjang lebar lagi, silahkan baca tutorialnya dibawah ini.


1. Follow twitter saya ini @_ankurniawan agar berhasil.
2. Masuk ke Edit Profil dan cari Keamanan dan privasi.
3. Centang pada kolom Lindungi Tweet saya.
4. Terakhir Save. Bagaimana? Sangat gampang bukan? Ayo silahkan coba sendiri pada twitter.

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility