Navbar

Global Var

Selasa, 17 September 2013

Tanda-Tanda Cewek Suka Sama Cowok


Tak selamanya harus cowok duluan yang naksir dan ngejar cewek. Sekarang zaman sudah modern, apapun bisa saja terbalik begitu saja. Pada saat ini, sudah banyak sekalo ceritanya cewek naksir dan nembak cowok terlebih dahulu. Nah, buat cowok yang pernah mengalamin hal tersebut pasti perasaannya akah senang (menurut saya) karena tidak harus susah payah ngejar cewek mulu. Sebenarnya ada tanda-tandanya jika si cewek tersebut benar-benar suka sama kamu. Kali ANK’s Blog akan menshare tentang hal tersebut, kalian bisa menerapkannya dan menyelidikinya dalam kehidupan sehari-hari. So, nggak usah lama-lama lagi silahkan dibaca dan dipahami.


1. Selalu Pengen Dekat Denganmu
Saat si dia mulai suka denganmu, dia akan selalu berusaha dengan keras agar bisa dekat denganmu. Mungkin si dia merasa kalau dekat denganmu terasa begitu nyaman. Tapi kalian jangan terlalu keGRan dulu, dan jangan terlalu terburu-buru menilai kalau dia suka sama kamu. Bisa-bisa kamua akan menjadi malu sendiri kalau ternyata dia tidak suka sama kamu.

2. Salah Tingkah Bila Bertemu Kamu
Saat bertemu denganmu, si dia akan menjadi malu dan salah tingkah. Perhatikan dulu gerak-gerik dia, jika dia biasa-biasa saja maka si dia tidak menyukai anda. Tapi saat kamu bertemu dengannya, dan ternyata ia begitu salah tingkah, sudah pasti bahwa dia menyukai anda. Karena orang yang merasakan jatuh cinta, akan merasa detak jantungnya tak beraturan saat orang yang dicintai berada di dekatnya.

3. Curi-Curi Pandang
Pernahkan kalian merasa si dia melihatmu saat kamu melakukan aktifitas lain? Nah pada saat kamu giliran meliriknya, secara refleks ia akan memalingkan wajahnya dari kamu. Coba kalian terapkan hal ini beberapa kali. Jika ia sering sekali curi-curi pandang, nah bisa ditebak kalau dia suka sama kamu.

4. Suka Cemburu Kalau Kamu Jalan Dengan Cewek Lain
Untuk mengetes apakah ia suka sama kamu atau tidak. Kamu coba ajak temen cewek kamu (selain si dia) untuk jalan atau melakukan aktifitas lain secara lebih akrab lagi. Jika sia dia merasa cemburu dan ngambek sama kamu, bisa jadi dia suka sama kamu. Jika ekspresinya biasa-biasa saja, mungkin kamu bukan orang yang ada dihatinya.

5. Dia Sering SMS atau Telepon Kamu
Jika si dia mulai suka sama kamu, dia akan sering SMS atau telepon kamu. Dia juga lebih sering merhatiin kamu, seperti sudah makan belum, lagi ngapain, dll. Dan jika kalau kamu tidak segera bales SMS, si dia akan marah dan ngambek. Namun marahnya itu tak berlangsung lama, mungkin besoknya sudah seperti biasanya.

6. Seneng Banget Pas Kamu Ngajak Pulang Bareng
Si dia pasti akan senengnya setengah mati, saat kamu ngajak dia pulang bareng (apalagi kalau pulangnya cuma berdua saja). Jika hal tersebut sering terjadi padamu, jangan ragu lagi untuk menyatakan cinta. Menurut prediksi saya kalau sudah begini, 98% cintamu akan langsung diterimanya. Tapi, kamu juga masti ingat, untuk jangan terlalu gegabah karena bisa jadi ia seneng karena ada tebengan gratis wkwkwk…

Sebenarnya masih banyak lagi tanda-tanda cewek suka sama cowok, namun karena keterbatasan ide dan kreatifitas, saya kira 6 hal tersebut sudah cukup. Barangkali para pembaca ada yang bisa menambahkannya, silahkan tulis di kolom komentar.

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility