Navbar

Global Var

Jumat, 20 September 2013

Cara Mempassword SMS Pada Ponsel Android


Pernahkah Handphone kalian di pinjam teman, biasanya teman-teman kita sering sekali membuka SMS yang isinya bersifat pribadi. Bagaimana perasaanmu saat mereka mengetahui SMS yang ada di ponselmu? Pastinya jengkel dan marah kepada mereka. Untuk itulah saya sarankan agar kalian mencoba beberapa aplikasi dibawah ini, yang berfungsi sebagai pelindung SMS agar teman-teman tidak bisa membacanya. Silahkan download dan install di HP cerdas kalian.





1. SMS Lock
Aplikasi ini berfungsi untuk memberi perlindungan dengan cara membuat password. Yang menarik dari aplikasi ini adalah kita disuruh membuat pola passwordnya. Karena itulah banyak sekali pengguna android yang menggunakan aplikasi ini.

2. SMS Locker
Bedanya SMS Lock dengan SMS Locker adalah terletak pada passwordnya. Dimana pada SMS Lock, kita disuruh membuat pola passwordnya. Sedangkan pada SMS Locker kita disuruh memasukkan password yang berupa angka-angka. Aplikasi ini lebih simple sebenarnya, namun kurang begitu menarik.

3. App Lock
Jujur saja, saya sangat menyukai aplikasi ini dan saya juga mempunyainya dalam HP Android saya. Karena tidak hanya SMS saja yang bisa dipassword, tetapi semua aplikasi yang ada di HPmu, seperti Galeri, Kontak, Catatan, Video, dll. Karena multifungsi, jadi saya akhirnya lebih memilih aplikasi ini ketimbang dua aplikasi diatas.

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility