Navbar

Global Var

Kamis, 05 September 2013

Hal-Hal Yang Sering Terjadi Dalam Sinetron Indonesia


Siapa disini yang belum pernah nonton sinetron? Acara yang sering menghiasi TV anda setiap sore hingga tengah malam (biasanya sinetron tayang pada jam-jam tersebut). Di Negeri ini, ada banyak sekali sinetron yang sudah tayang. Baik itu sinetron yang masih aktif tayang atau yang sudah tamat. Saya sendiri sebenarnya kurang menyukai tayangan tersebut. Karena ada beberapa hal yang sering saya jumpai di sinetron satu dengan sinetron lainnya. Maka dari itu saya mulai bosan dan jenuh untuk melihat sinetron di Indonesia. Berikut ini saya share beberapa hal yang sering ada dalam sebuah sinetron.


1. Anak Tertukar
Dalam sinetron di Indonesia, anak yang tertukar bukan lagi hal baru. Banyak sekali sinetron yang menceritakan tentang anak yang tertukar, dan ingin mencari orang tua sebenarnya. Karena terlalu seringnya sinetron yang mengangkat cerita seperti itu, membuat banyak penonton menjadi jenuh dan bosan.

2. Rebutan Harta atau Kekuasaan
Selain anak yang tertukar, sinetron di Indonesia sering sekali dihiasi dengan konflik rebutan harta atau kekuasan. Biasanya dalam sinetron, seorang anak atau menantu akan selalu berusaha membuat si orang tua cepat mati. Karena ingin menguasai hartanya ataupun kekuasaannya.

3. Cinta Segitiga
Kurang lengkap rasanya dalam sebuah sinetron, jika tidak ada konflik percintaan. Tan hal tersebut rasanya seperti sayur tanpa garam. Dan yang sering muncul adalah cinta segitiga, dimana si A suka terhadap si B. Sedangkan si B sangat menyukai si C. ide seperti ini sebenarnya sudah sangat mainstream sekali. Nah, sedikit saran dari saya bagaimana jika dalam sebuah sinetron tidak hanya cinta segitiga, tapi segi empat atau segi lima. Pastinya akan sangat membingungkan para penikmat sinetron tersebut.

4. Ending Yang Mudah Ditebak
Ending merupakan akhir dari sebuah sinetron tersebut. Dalam endingsinetron di Indonesia, biasanya pemeran utama selalu berakhir bahagia, dan tokoh jahat akan kalah dan musnah. Inilah yang membuat sinetron mudah sekali ditebak akhir ceritanya. Tanpa harus menunggu episode terakhir.

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility