Navbar

Global Var

Sabtu, 28 September 2013

Download Kumpulan Foto Sonya JKT48 (250+)


Siapa yang tidak mengenal dengan idol grup JKT48? Jika kalian tidak tahu dengan JKT48, maka bisa jadi kalian termasuk orang yang “kudet” alias kurang update. Grup idol ini memang memiliki banyak sekali membernya (personilnya). Salah satu member yang mencuri perhatian saya adalah Sonya Pandarmawan. Gadis cantik ini memang sudah pernah menghiasi layar kaca TV kalian sebelum masuk ke JKT48. Ia pernah bermain dalam sinetron Status Update (Global TV), Keluarga Minus dan Cerita Anak (Trans TV), juga menjadi model video clip Merci Band. Dara cantik ini juga pernah membintangi iklan produk kecantikan terkenal bersama dengan Afgan dan Nidji.


Karena saya memiliki banyak sekali foto-foto dari Sonya JKT48, saya akan membagikannya kepada kalian. Ada lebih dari 250 foto, jadi kalian pasti akan puas memandangi kecantikan Sonya Pandarmawan. Berikut ini saya tampilkan beberapa contoh foto canti Sonya JKT48.


Belum puas? Silahkan download semua fotonya dibawah ini.
download[4]

Password rar.
www.ankurniawan.blogspot.com

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility