Navbar

Global Var

Sabtu, 20 Juli 2013

Aplikasi-Aplikasi Keren Untuk HP Android


Sekarang banyak sekali pengguna Handphone memilih jenis ponsel Android ketimbang Blackberry atau yang lainnya. Disamping kualitasnya yang tak kalah jauh dari Blackberry, harganya pun terbilang murah untuk HP secanggih itu. Tak jarang banyak sekali anak-anak sekolah yang lebih suka HP Android ketimbang Blackberry. Salah satu keunggulan HP Android adalah kita bisa mendownload sepuasnya aplikasi-aplikasi keren dengan gratis di Play Store atau Android Market. Sebelum kalian mendownload, alangkah baiknya jika kalian menyimak artikel dibawah ini untuk menambah wawasan kalian.



1. Browser
Banyak sekali jenis-jenis browser yang tersedia di Play Store untuk HP pintar kalian. Misalnya saja, Opera Mini, UC Browser, Chrome, dll. Khusus untuk Opera Mini, saya sarankan untuk selalu ada di HP kalian. Karena browser ini mampu menghemat data yang kita gunakan saat sedang browsing. Kuota kalian tentu saja tidak akan cepat habis dan lebih hemat.

2. Kamus
Aplikasi ini tentu saja tidak boleh ketinggalan, khususnya bagi kaum pelajar. Karena jika kita kesulitan menerjemahkan bahasa asing yang tidak kita mengerti, kita tinggal menggunakan kamus elektronik ini. Tinggal masukkan kata-katanya, tunggu beberapa saat dan keluarlah terjemahan bahasa asingnya.

3. Chatting
Di televise sekarang sering bermunculan aplikasi-aplikasi untuk berchatting kepada teman-teman kita. Beberapa aplikasi chatting yang populer ialah KakaoTalk, Line, WeChat, dan Whatsapp. Bahkan dengan aplikasi chatting tersebut kita bisa berkenalan dengan orang yang belum kita kenal sebelumnya.

4. Games
Aplikasi ini cocok buat kalian yang mulai jenuh atau bosan dengan keadaan yang kalian alami saat ini. Banyak sekali game-game yang ada di Play Store, kamu tinggal download kemudian install dan mainkan sepuasnya. Jangan sampai kelewat batas yaa, kalau bermain games.

5. Google Map
Jika kalian suka dengan travelling, tidak ada salahnya jika kalian mendownload Google Map untuk membantu perjalanan kalian. Saat kalian tersesat dan tak tau arah jalan pulang, kalian tinggal buka saja aplikasi Google Map. Dan Google Map akan memberikan peta yang akan sangat membantu kalian.

Itulah tadi beberapa aplikasi untuk HP Android kalian. Jika tertarik, kalian tinggal download saja di Android Market ataupun Play Store. Semoga dapat membantu.

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility