Navbar

Global Var

Senin, 29 Juli 2013

Download GamePlan Christy ChiBi by Ahmad Nur Kurniawan

Daripada tidak ada kerjaan di rumah lebih baik saya mengupdate posting di blog saya ini. Hmmm kira-kira apa yaa yang mesti saya posting? Oh ya!, beberapa waktu lalu saya pernah menshare GamePlan background Anisa ChiBi, kenapa saya tidak membuatnya lagi saja. Hehe… mumpung lagi bisa membuat GamePlan. Kali ini giliran Christy ChiBi yang akan jadikan model dalam GamePlan. Mau tau seperti apa kalo sudah jadi? Berikut ini sedikit screenshot GamePlan Christy ChiBi. Kalo bingung memasangnya di PES 2013, dibawah ini juga ada tutorialnya lho!


Christy1
Christy2
Christy3
Christy4
Tutorial penggunaannya :
1. Pilih Gameplan yg Ingin agan gunakan, lalu ganti nama gameplan tersebut. CONTOH : Saya memilih Gameplan Christy1_337. Dirubah Nama Christy1 Menjadi : unnamed_337

2. Setelah itu. Copy file unnamed_337 ( yg sebelumnya nama file nya Christy1_337 ) dan Paste di …\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\pesedit\img\dt06.img

Cara mengetahui password .rar :
* klik kanan pada .rar – open.

“Yang ingin dibuatkan GamePlan background silahkan tulis di FP ANK’s Blog beserta gambar yang ingin dibuatkan”.

Download Here
download[4]

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility