Navbar

Global Var

Jumat, 05 Juli 2013

Download CamStudio 2.0 – Free Screen Recording Software

CamStudio adalah salah satu sebuah software yang dapat kita gunakan untuk merekam segala aktifitas yang ada di dalam layar computer kita. Biasanya software ini digunakan untuk membuat sebuah tutorial agar tidak perlu susah-susah untuk menjelaskannya. Keunggulan dari CamStudio dari software-software lain semacam ini adalah kalian bisa merekam videonya dengan format avi, selain itu kualitas videonya juga bagus dan tidak ada patahan. Dengan kelebihan tersebut CamStudio sering digunakan oleh anak-anak sekolah atau mahasiswa untuk mengerjakan tugasnya.


Cara penggunaannya pun cukup mudah dan sangat simple. Tinggal klik Play, dan jika sudah selesai tinggal klik Stop. Saya sendiri sering menggunakan CamStudio untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah. Bagaimana dengan anda? Apakah anda tertarik menggunakan CamStudio? Kalau begitu silahkan download CamStudionya dibawah ini.
download[4]

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang games, music, film, software, dll.



0 komentar:

Comments Utility