Navbar

Global Var

Selasa, 23 Juli 2013

Download GamePlan Anisa Chibi by Ahmad Nur Kurniawan

Assalamualaikum wr wb Sahabat ANK’s Blog, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kalian selalu diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, supaya kalian juga sering-sering mampir ke blog saya ini. Berhubung saya sudah bisa membuat background GamePlan di PES 2013, saya akan mensharenya hasil kerja saya selama ini. Yang akan menjadi backgroundnya adalah si cantik Anisa ChiBi. Mengapa saya selalu memilih cewek sebagai background GamePlan? Karena mayoritas penikmat PES 2013 adalah kaum Adam, jadi yang menjadi backgroudnya mesti kaum Hawa donggg (he..he..he..). Seperti ini tampilannya jika kalian menggunakan GamePlan Anisa ChiBi di PES 2013.


Anisa ChiBi 1
Anisa ChiBi 2
Anisa ChiBi 3
Anisa ChiBi 4
Kalian pilih yang mana? Silahkan baca tutorialnya dibawah ini.

Tutorial penggunaannya :
1. Pilih Gameplan yg Ingin agan gunakan, lalu ganti nama gameplan tersebut. CONTOH : Saya memilih Gameplan Anisa1_337. Dirubah Nama Anisa1 Menjadi : unnamed_337

2. Setelah itu. Copy file unnamed_337 ( yg sebelumnya nama file nya Anisa1_337 ) dan Paste di …\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\pesedit\img\dt06.img

Cara mengetahui password .rar :
* klik kanan pada .rar – open.

Download Here
Photobucket

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility