Navbar

Global Var

Sabtu, 13 Juli 2013

Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru 2013

Mungkin anda sudah tahu tentang kabar munculnya tampilan Facebook versi terbaru. Memang tidak lama ini Facebook telah meluncurkan tampilan terbarunya, namun untuk anda pengguna Facebook, tampilan Facebook terbaru tidak secara langsung akan menjadi tampilan default di Facebook anda, melainkan anda sendiri yang merubahnya dengan cara memberi tahu Facebook bahwasanya anda ingin merubah tampilan Facebook ke tampilan terbarunya. Secara desain tampilan Facebook terbaru memiliki kesan elegan dan lebih modern, semarak dan penuh warna membuat kabar berita makin hidup. Setiap berita sudah di konsep ulang untuk menyorot apa yang dibagikan teman. Berikut sekilas saya tampilkan Facebook versi terbaru.
3
Bagaimana menurut anda?, apakah anda masih betah denga tampilan Facebook yang lama?, atau anda ingi beralih menggunakan tampilan Facebook yang baru? jika anda ingin menggunakan tampilan Facebook terbaru, Facebook memberikan cara yang sanagt mudah untuk anda pengguna setia Facebook, berikut cara bagaimana merubah tampilan Facebook ke tampilan terbaru:
4
  • Langkah selanjutnya silahkan anda klik “Masuk Daftar Tunggu” untuk menggunakan tampilan Facebook yang baru.
  • Yang Perlu Anda Ketahui sejauh ini anda telah berhasil melakukan proses perubahan tampilan fecebook lama ke tampilan yang terbaru, namun disini anda di minta untuk menunggu. Lamanya mengunggu berfariasi, ada yang satu minggu ada juga yang sampai 1 bulan lamanya, namun jika anda beruntung, setelah melakukan proses di atas secara langsung tampilan Facebook anda berubah ke tampilan Facebook yang baru tanpa harus menunggu.

0 komentar:

Comments Utility