Navbar

Global Var

Jumat, 12 Juli 2013

Kata-Kata Mutiara Ramadhan Terbaru 2013


Marhaban Ya Ramadhan! Bulan suci Ramadhan telah tiba, seluruh umat Islam di berbagai penjuru dunia pasti sudah menanti bulan yang penuh rahmat ini. Bulan Ramadhan juga menjadi bulan puasa bagi umat Islam, karena dibulan inilah kita sebagai umat muslim yang taat harus menjalankan kewajiban kita dengan berpuasa selama satu bulan penuh. Tapi saya tidak akan membahas puasanya, karena saya akan membagi kata-kata mutiara Ramadhan terbaru 2013, yang mungkin bisa kalian bagikan kepada orang tersayang atau sanak saudara. Ayo segera ambil HP mu, catat kata-kata mutiaranya dan segera bagi lewat SMS, Facebook, twitter, atau media social lainnya.


Gersang bumi tanpa hujan…gersang akal tanpa ilmu…gersang hati tanpa iman..gersang jiwa tanpa amal…Marhaban Ya Ramadhan…Selamat menunaikan ibadah puasa…Mohon maaf lahir dan batin…

Bila dalam kata perbuatan tergores salah dan khilaf, dengan segala kerendahan hati terucap mohon maaf setulus-tulusnya. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan… Mohon maaf lahir & batin.

Pergilah keluh, ku tak mau berteman denganmu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafsuku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan.

Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya Ramadhan jariku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci Ramadhan bagi semua umat muslim…

Jika semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKAT-lah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA, maka TAQWA dan TOBAT adalah obatnya. Jika seluruh BULAN adalah NODA, maka RAMADHAN-lah pemutihnya. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN… SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

Bila hati saling terpaut,,, rasa cinta terjalin indah,,, Bila salah dan khilaf sering terjadi,, Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskianan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minha Waminkum..

Maaf kalau selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur juga, aku memang gak gampang ngertiin kamu. Tapi 100% cinta kamu. Selamat puasa, maafkan aku lahir dan batin yaa…

Pada bumi yang kuhuni ribuan hari. Kau jadi saksi. Hanya sedikit hari yang kuabdikan selain untuk diri sendiri. Ribuan hari untuk kepentingan pribadi. Lalu apa yang kuraih Tetap saja hidup tak bisa kukendali.

Ramadhan datang si dengki pergi. Karena dengki adalah duri dalam hati. Sedangkan Ramadhan bagai jari-jari yang datamng untuk mencabuti duri dan membuat hati kembali MURNI…

Gelap malamMu ku terjaga, karnaMu ku bergerakmelangkah menuju mentariMu. Kusambut pemberianMu, dengan harapan kudapat keridhoanMu… Selamat menunaikan ibadah puasa…

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagunganMu. Semua menyambut Ramadhan 2013 ini, indahnya Seribu bulan. Selamat datang Ramadhan , Selamat beribadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin.

Bila dalam kata perbuatan tergores salah dan khilaf, dengan segalakerendahan terucap mohon maaf setulus-tulusnya. Selamat menunaikan ibadah puasa 1434 H.

Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku. Sebelum jempol kaku dan sulit hanya untuk sekedar meminta maaf lewat SMS dan sebelum semua operator sibuk… Mohon maaf atas semua khilaf yang ku lakuin. Maafin yaks!

Itulah sedikit ucapan Ramadhan yang bisa saya bagikan kepada kalian semua. Kalau mau menambahkan silahkan tulis di kolom komentar ya!

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility