Navbar

Global Var

Jumat, 26 Juli 2013

Cara Membuat Efek Kumbang Merayap Di Layar Komputer


Ada sebuah informasi unik dan menarik yang saya dapatkan kemarin saat blogwalking ke sahabat blogger di Indonesia. Yakni memberi efek kumbang merayap di k desktop komputer kalian. Cara ini tentu akan sangat cocok bagi kalian yang memiliki jiwa jail atau iseng. Hanya dengan menginstallnya saja maka kumbang-kumbang akan merayap di layar komputer kalian. Teman-teman kalian yang belum pernah melihat ini sebelumnya, akan merasa kaget setengah mati karena ada kumbang di layar komputernya. Kalau sudah begitu kalian tinggal menertawakannya saja. Ha..ha..ha.. memang sangat jail kelihatannya, tapi tidak apalah sekali-kali memang harus ada hiburannya.


Cara menggunakannya sangatlah mudah. Kalian tinggal aplikasinya dan segera kumbang-kumbang akan muncul di layar komputer anda. Untuk menambah kumbangnya agar lebih banyak tinggal klik saja launchernya. Jika ingin menghapus kumbangnya, tinggal klik 2 kali pada kumbang-kumbang tersebut. Bagaimana? Mudah bukan, ayo segera download dan tampilkan di desktop kalian!.

Cara mengetahui password .rar :
* klik kanan pada .rar – open.

Download Efek Kumbang dibawah ini.
download[4]

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.

0 komentar:

Comments Utility