Navbar

Global Var

Minggu, 21 Juli 2013

Download GamePlan JKT 48 PES 2013 (Delima + Melody + Nabilah + Sonya) by Deva 48

Bosan dengan tampilan PES 2013 yang masih default. Saya sarankan untuk mencoba hal yang akan share berikut ini. Yakni memberi background foto di GamePlan PES 2013. GamePlan sering kita jumpai saat akan mengatur formasi dalam bermain PES 2013. Jika hanya dengan tampilan yang sangat monoton bawaan dari KONAMI akan terasa bosan. Nah, untuk itulah saya akan menshare foto background GamePlan PES 2013. Dan yang akan saya share adalah foto para personil JKT48 yang masih imut-imut. He.he.he…. Dalam hal ini saya tidak hanya memberikan satu background, tetapi empat foto background. Siapa sajakah itu, silahkan lihat dibawah ini.


Delima JKT 48
Melody JKT 48
Nabilah JKT 48
Sonya JKT 48
Tutorial penggunaannya :
* Pilih Gameplan yg Ingin agan gunakan, lalu ganti nama gameplan tersebut. CONTOH : Saya memilih Gameplan Sonya_337. Dirubah Nama Sonya Menjadi : unnamed_337

* Setelah itu. Copy file unnamed_337 (yg sebelumnya nama file nya Sonya_337) dan Paste di …\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\pesedit\img\dt06.img

Cara mengetahui password .rar :
* klik kanan pada .rar – open.

Credit By : Deva 48
                  Ahmad NK

Download Here
Photobucket

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility