Navbar

Global Var

Rabu, 28 Agustus 2013

Cara Memasang Widget Pengunjung Online Di Blog


Suka bingung dengan blog sendiri? Apakah blog saya ada pengunjungnya atau tidak? Jika tidak ada pengunjungnya, maka sia-sia saja saya menulis artikel setiap hari. Mungkin itulah sedikit gambaran bagi kalian yang (mungkin) masih pemula di dalam dunia blogger. Namun tenang saja, karena ada sebuah widget yang dapat melacak berapa banyak orang yang sedang online atau sedang membuka blog kita. Dulu saat masih pertama buat blog, saya juga pakai widget ini, namun sekarang sudah saya hapus. Krena saya rasa melihat statistik blog saja sudah cukup. Nah bagi kalian yang ingin menerapkannya di blog, silahkan baca tutorialnya dibawah ini yaa!!


1. Masuk ke sini http://whos.amung.us/
2. Dilanjutkan dengan klik widget.
3. Lalu pilih tampilannya sesuai selera kalian masing-masing.
4. Copy kode HTML yang sudah ada disitu.
5. Masuk ke blog kalian masing-masing.
6. pilih Tata Letak --> Tambah Widget --> HTML JavaScript dan paste kode tadi.
7. Save, dan lihat blog kalian.

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility