Navbar

Global Var

Selasa, 27 Agustus 2013

Ciri-Ciri Orang Yang Suka Begadang


Begadang adalah berjaga tidak tidur di malam hari. Biasanya begadang sering dilakukan anak laki-laki baik dewasa, maupun yang masih remaja. Kalian juga pasti pernah begadang, entah itu untuk nonton bola sampai dini hari, atau hanya sekedar nongkrong bersama teman-teman. Namun kegiatan begadang sebenarnya tidak baik bagi kesehatan kalian, untuk itulah saya sarankan agar jangan terlalu sering begadang. Disini saya juga akan memberika sedikit info tentang ciri-ciri orang yang sering begadang. Dengan membaca artikel ini, kalian bisa mengamati teman, sahabat, keluarga kalian yang sering begadang. Jadi silahkan baca dengan seksama ya!!!


Sering Ngantuk Di Siang Hari
Ini menjadi ciri utama orang yang sering begadang. Biasanya orang tersebut sering menguap berulang kali. Karena pada malam harinya ia tidur terlalu malam, akhirnya di pagi hari atau menjelang siang pasti ngantuk. Gejala seperti ini sering terjadi pada anak sekolahan lhoo.

Daya Ingat Lemah
Karena sedang mengantuk, akhirnya konsentrasi pun menjadi berkurang dan daya ingat pun melemah. Inilah salah satu alasan mengapa orang tua kita menyuruh untuk tidur jangan terlalu malam (bagi yang masih sekolah).

 Mata Sayu Ngantuk
Jika kalian mengantuk, pastinya mata kalian akan memerah dan terlihat membengkak. Ini juga bisa kita  bagi orang yang sering begadang, biasanya matanya akan terlihat sayu dan memerah.

Menjadi Malas
Karena mengantuk yang sedang mendera, akhirnya semua kegiatan kita pending dulu. Inilah awal mula dari penyakit yang bernama malas.

Karena banyaknya dampak negative dari begadang, saya sarankan untuk jangan terlalu sering begadang. Khususnya bagi kalian yang masih dalam masa-masa sekolah. Sekian dulu posting dari saya ini, bila ada kekurang dalam mengenali cirri-cirinya, silahkan kalian tambahkan saja sendiri.

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility