Navbar

Global Var

Kamis, 08 Agustus 2013

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H.


Allahu Akbar… Allahu akbar… Allahu akbar… La Ilaha Illallohu Allah Akbar… Allahu akbar Walillahilhamd. Takbir sudah berkumandang diseluruh penjuru dunia. Pertanda hari kemenangan telah tiba, setelah sebulan penuh kita menjalankan rukun Islam yang ke-3, yaitu Puasa. Selama sebulan itu pula kita diharuskan menahan lapar dan haus dan segala yang membatalkan puasa, dimulai dari terbitnya matahari sampai adzan Maghrib berkumandang.



Kini Ramadhan telah usai, dan hari raya telah datang. Marilah kita saling memaafkan di hari yang indah ini. Agar kita mejadi fitri atau suci seperti saat orang masih dalam keadaan bayi yang baru keluar dari rahim ibunya. Saya selaku author sekaligus admin di blog ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir Batin. Apabila selama ini tulisan-tulisan admin tidak berkenan di hati para pembaca, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya harap para pembaca yang budiman mau memaafkan kesalahan-kesalahan saya, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility