Navbar

Global Var

Kamis, 22 Agustus 2013

Cara Menghemat Baterai HP Android


Beberapa tahun terakhir ini, android merajai pasar ponsel di seluruh tanah air. Bahkan android mampu mengalahkan pesaingnya yakni Blackberry. Dengan kualitas papan atas dan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia, tak bisa dipungkiri kalau android sangat diminiti banyak orang. Namun begitu, android tetap saja memliki kelemahan. Dan kelemahan yang sering dikeluhkan oleh para konsumen adalah daya tahan baterainya. Untuk mengatasi kelemahan tersebut, ANK’s Blog akan memberikan tips bagaimana caranya agar baterai di ponsel android kalian bisa tahan lama. Okelah tak perlu berlama-lama lagi, silahkan baca dan pahami agar betari kalian bisa tahan lama.


1. Matikan akses jalur data, jika tidak sedang digunakan.
2. Matikan WiFi, Bluetooth, dan GPS, jika tidak sedang digunakan.
3. Jangan menggunakan screensaver, gunakanlah foto biasa sebagai wallpaper.
4. Download Aplikasi Penghemat Baterai.
5. Atur kecerahan HP kalian.
6. Jangan terlalu sering bermain game di HP.
Jika kalian sudah melakukan cara-cara diatas dan HP kalian tetap saja boros, itu artinya baterainya sudah harus diganti dengan yang baru. Atau kalian juga bisa membeli HP baru lagi.. he..he..he..

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility