Navbar

Global Var

Sabtu, 03 Agustus 2013

Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 1434 H.

Hari Raya Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi, apa yang kalian siapkan di hari raya nanti? Hmmm mungkin kalian sudah membeli baju baru untuk dikenakan di hari raya, atau sudah menyiapkan banyak makanan untuk dinikmati bersama keluarga tercinta. Jangan lupa kebiasaan masyarakat zaman kini adalah mengucapkan Selamat Idul Fitri, bisa lewat kartu (mungkin sekarang sudah tidak digunakan lagi, karena sudah kuno), bisa juga lewat SMS. Sekarang saya akan membagikan kata-kata ucapan Selamat Idul Fitri kepada kalian semua, jika tertarik silahkan copy dan sebarkan kepada orang-orang yang kalian cintai.

Klik show untuk melihat
Walau hati tak sebening XL, banyak khilaf yang bikin FREN kecewa. Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa. Tetapi FLEXI-bel menerimanya, menjalani MATRIX kehidupan ini agar ibadah kita tidak ESIA-sia. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Walaupun operator sibukdan BBM pending, Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan Selamat Idul Fitri 1434 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Andai tangan tak kuasa menjabat, Setidaknya kata masih dapat terungkap setulus hati mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

Dalam kerendahan hati ada ketinggin budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah bila ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum.

Mungkin baru 90 hari kita pacaran, namun tidak banyak aku bisa membuat kamu ceria dan bahagia. Beri aku banyak hari, bulan, bahkan tahun, untuk dapat lebih membahagiakan kamu. Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali benang-benang pengertian diantara kita. Aa, lahir dan batin.

Mengiring kegembiraan dalam menyongsongIdul Fitri, mohon dibukakan pintu maaf atas kesalahan dan kekhilafan.

Mari kita setting NIAT,, upgrade IMAN,, download SABAR,, delete DOSA,, approve MAAF,,hunting PAHALA agar kita getting GUEST,, list MASUK SURGA,, Minal Aidzin Wal Faidzin.

Mawar berseri di pagi hari, pancaran putihnya menyapa nurani, SMS dikirim pengganti diri. SELAMAT IDUL FITRI 1434 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

Mtahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya Hari kemenangan IDUL FITRI. Mohon maaf lahir dan batin.

Sebelum Ramadhan pergi,, Sebelum Idul Fitri datang,, Sebelum operator sibuk,, Sebelum SMS pending mulu,, Sebelum pulsa habis. Dari hati yang paling dalam mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin.

Waktu mengalir bagai air, Ramadhan suci akan berakhir. Untuk salah yang sempat ada. Untuk khilaf yang sempat terucap, Pintu maaf selalu kuharap. Selamat Idul Fitri 1434 H.

Untuk lisan yang tidak terjaga, untuk hati berprasangka. Untuk janji yang tidak ditepati, segala kekhilafan. Minal Aidzin Wal Faidzin.

Jika HATI sejenernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

Jalan-jalan lihat jin.
Jin-nya putih memakai jean.
Minal Aidzin Wal Faidzin.
Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

Anak gaul lagi facebookan
Ngupdatestatus sembari chattingan
Kusadari ada beberapa kekeliruan
Mohon ampunan dihari lebaran





OK, segitu dulu kata-kata SMS ucapan Idul Fitri 1434 H. bila ada yang mau menambahkan silahkan tulis di kolom komentar. Saya selaku author ANK’s Blog mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility