Navbar

Global Var

Jumat, 16 Agustus 2013

Cara Menghilangkan Rasa Bosan Saat Di Rumah


Bosan adalah salah satu hal yang paling dibenci oleh sebagian orang di dunia ini. Rasa bosan biasanya sering muncul saat menunggu, atau hal-hal lainnya. Saya pribadi juga merasa benci terhadap bosan, namun saya punya solusinya agar rasa bosan itu hilang. Dengan kalian mengikuti tips yang ANK’s Blog berikan ini, Insya Allahrasa bosan kalian akan hilang. Berikut ini beberapa tips yang sudah saya rangkum untuk kalian para pembaca yang sering bosan di rumah.





1. Bermain Game
Ini menjadi favorit anak laki-laki yang merasa bosan saat di rumah. Bermain game tentu sangat menyenangkan untuk membunuh rasa bosan kalian saat dirumah. Lebih asyik lagi kalau bermain gamenya rame-rame sama teman. Biasa yang sering dimainin adalah Play Station (sering disingkat PS), namun kini juga banyak yang PS-an lewat computer. Atau bermain online seperti Point Blank, Atlantica, dll.

2. Chatting Dengan Teman Atau Pacar
Sangat beruntung bagi kalian yang mempunyai pacar. Pastinya akan selalu di SMS-in hampir setiap hari, jadinya nggak akan membuat kalian bosan di rumah. Lalu, bagaimana yang tidak mempunyai pacar? Kalian bisa chattingan dengan teman dekat atau gebetan (yang mau PDKT).  Chattingan tidak harus lewat SMS, bisa juga lewat social media seperti Facebook, Twitter, atau pun Yahoo Messenger.

3. Mendengarkan Musik
Di zaman modern seperti saat ini, musik sudah menjadi bagian hidup bagi para remaja khususnya. Dengan mendengarkan musik, rasa bosan kalian akan hilang dengan sendirinya. Tinggal colokin headset ke ponsel kalian, lalu playlagu kesukaan kalian.

4. Nonton Film Favorit
Biasanya orang yang memiliki komputer atau laptop pasti menyimpan sebuah film favorit, entah itu film komedi, romantis, horror atau kartun. Yang belum mempunyai simpanan film favorit, alangkah baiknya untuk dari mendownloadnya di internet. Nah, kalau bosan di rumah kalian tinggal memutar film tersebut. Bahkan saya sendiri juga sering memutar film saat di rumah merasa bosan (biasanya film kartun doraemon yang sering saya tonton).

5. Tidur
Ini menjadi cara yang paling ampuh dalam mengatasi hampir semua masalah. Namun anda perlu mengingat ini juga kalau sudah tidur harus ingat untuk bangun lagi. Hahaha…..

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility