Navbar

Global Var

Sabtu, 13 April 2013

Benarkah Ayam Dapat Melihat Malaikat


Beberapa hari yang lalu saya pernah diceritai oleh seorang guru agama saya tentang makhluk gaib. Ceritanya membuat saya bersemangat untuk mendengarkannya. Walaupun guru saya mengajarnya membosankan, namun saya masih bersemangat untuk mendengar bagaimana kisahnya. Kisah ini mungkin dianggap oleh sebagian besar orang adalah mitos, namun tak sedikit pula yang mempercayainya (salah satunya adalah saya). Berikut ini cerita saya tentang seekor ayam yang mampu melihat malaikat.


Cerita ini tentang seekor Ayam yang mampu melihat makhluk gaib, seperti setan atau malaikat. Yang membuat saya kagum adalah seekor ayam yang mampu melihat malaikat. Padahal manusia biasa tidak ada yang bisa melihat malaikat kecuali Nabi. Namun seekor ayam yang kita sering jumpai setiap hari ternyata mampu melihat malaikat. Ciri pertanda bahwa ayam tersebut melihat malaikat adalah berkokok pada malam hari. Biasanya seekor ayam akan berkokok pada saat menjelang fajar. Namun jika kalian mendengar pada malam hari ayam berkokok, maka segeralah berdoa karena ayam tersebut melihat malaikat.

Entah cerita tersebut benar atau hanya sebatas mitos yang sering dipercayai oleh manusia. Namun, dari pandangan saya mungkin ayam yang mampu melihat malaikat itu bisa saja benar terjadi. Mengingat bahwa makhluk yang mampu melihat malaikat adalah makhluk yang tidak memiliki dosa, seperti hewan. Karena hewan hanya diberi nafsu tetapi tidak diberi akal oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Sebenarnya Nabi juga bisa melihat malaikat, karena salah satu sifat Nabi adalah terjaga dari dosa.

Itulah sedikit cerita yang bisa saya bagikan kepada para pembaca. Bila ada kesalahan penulisan atau hal-hal yang menyinggung para pembaca, saya meminta maaf yang sebesar-besar. 


Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility