Navbar

Global Var

Selasa, 23 April 2013

Kehebatan Dari “The Power Of Kepepet”


Sebenarnya setiap umat manusia memiliki suatu kekuatan yang sangat luar biasa. Kekuatan tersebut hanya dapat dikeluarkan pada saat tertentu saja. Kekautan tersebut sering diartikan sebagai “The Power Of Kepepet”. Atau biasa disebut kekuatan yang hanya muncul pada saat terdesak atau kepepet saja. Ada banyak sekali contoh dari “The Power Of Kepepet” dan ANK’s Blog akan membahasnya satu per satu. Berikut ini ada beberapa contoh dari “The Power Of Kepepet” dan mungkin kalian juga sudah pernah menggunakan kekuatan tersebut.


1. Berlari Lebih Cepat Saat Dikejar Anjing
Hal ini sering terjadi pada seseorang yang sering menjahili seekor anjing. Pada saat itu juga, anjing tersebut akan mengejarmu. Dan daripada digigit anjing, kamu akan berlari dengan kekuatan penuh. Nah, pada saat itulah kekuatan yang tersebunyi dalam diri manusia akan keluar.

2. Bisa Mengerjakan Ujian Di Detik-Detik Akhir Ujian
Kalo yang ini sering terjadi pada diri saya sendiri dan mungkin kalian pasti juga sering mengalaminya (biasanya hal ini sering terjadi pada para siswa). Pada saat anda panic dan dalam keadaan terdesak karena waktu akan habis, otak kalian akan bekerja lebih keras dari biasanya. Dan hasilnya kalian mendapat ide cemerlang atau mengingat hal-hal sulit yang sebelumnya anda tidak bisa mengingatnya.

3. Berani Lompat Dari Atas Gedung Pada Saat Kebakaran
Inilah disebut dengan keadaan terpepet atau terdesak. Dimana kita harus memilih satu pilihan, antara terbakar atau jatuh dari atas gedung yang tinggi. Mungkin seseorang yang mengalami hal tersebut akan lebih memilih jatuh dari atas gedung daripada harus terbakar hidup-hidup. Menurut saya, ini pilihan yang sangat sulit, bagaimana dengan menurut kalian…?

4. Bisa Melompat Tembok Yang Lebih Tinggi Dari Manusia
Kalo kejadian ini pasti sering terjadi pada seorang maling. Seorang maling akan menggunakan kekuatan tersembunyinya tersebut pada saat ketahuan oleh warga. Daripada dikeroyok massa, lebih baik melarikan diri. Secara tidak sadar, seorang maling tersebut dapat melompat pagar atau tembok yang tinggi dua kali lipat dari tinggi badannya dan tanpa menggunakan tangga.

Itulah tadi beberapa contoh kehebatan “The Power Of Kepepet”. Perlu diingat bahwa kehebatan “The Power Of Kepepet” hanya dapat digunakan pada saat terdesak saja. Jika kalian sengaja ingin mengeluarkannya, pasti kekuatan tersebut tidak akan keluar. Cobalah sendiri jika tidak percaya….

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.


0 komentar:

Comments Utility