Navbar

Global Var

Sabtu, 20 April 2013

Download Face Richardo Kaka | PES 2013


Sudah lama rasanya saya tidak lagi menshare hal-hal tentang game Pro Evolution Soccer (sering disingkat PES). Kini saya mencoba lagi untuk menshare tentang game PES dan semoga kalian menyukainya. Saya awali dengan menshare pemain favorit saya, yaitu Richardo Kaka. Kenapa saya memfavoritkan pemain ini, dikarenakan pemain asal Brazil tersebut memiliki wajah yang bisa saya bilang rupawan dibandingkan dengan pesepakbola pada umumnya. Okelah, langsung saja ini dia screenshootnya.


Begitulah kira-kira tampilannya pada game PES 2013. Jika kalian tertarik, langsung saja download filenya dibawah ini.
Via Indowebster :

download[4]

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.

0 komentar:

Comments Utility