Navbar

Global Var

Selasa, 09 April 2013

Tips Bermain Pro Evolution Soccer 2013


Akhir-akhir ini disekolah saya jarang di ajar, itu karena guru kami lebih condong mementingkan kelas 3 yang mau menghadapi ujian nasional. Karena sering tidak diajar itulah membuat saya bersama teman-teman menggunakan waktunya untuk bermain game Pro Evolution Soccer. Ada yang bawa laptop, ada pula yang membawa joystick. Dengan dua peralatan tersebut kami sekelas membuat sebuah Cup, dimana para pesertanya adalah saya dan teman-teman satu kelas. Karena sering bermain PES itulah membuat saya ingin mempostingkan tips bermain PES 2013, dimana posting kali ini merupakan pengalaman pribadi saya selama mengikuti Cup tadi. Berikut ini tipsnya yang cenderung konyol, ha..ha..ha..

1. Berdoalah dulu sebelum bermain, agar tim kamu bisa menang.
2. Hadapi lawan mainmu dengan sikap tenang.
3. Jangan memandang remeh lawan mainmu, walaupun lawanmu kurang menguasai permainan ini.
4. Pilih tim yang memiliki pemain dengan skill tinggi. Misalnya Barcelona, Real Madrid, atau Manchester United.
5. Susun formasi dan atur strategi sesuai dengan kebutuhan
6. Jika lawanmu bisa mencetak gol terlebih dulu jangan panik, jangan terlalu terburu-buru mencetak gol. Bersabarlah dulu.
7. Jangan terlalu lama menguasai bola.
8. Usahakan di babak pertama, kamu berhasil unggul dari lawanmu, agar di babak kedua bisa mengatur tempo permainan.
9. Jangan melakukan sliding tackle jika tidak dalam keadaan terdesak, karena jika tidak tepat terhadap bolanya, pemainmu akan mendapat kartu kuning bahkan bisa mendapat kartu merah.
10. Terakhir, bila kamu kalah, jangan pernah putus asa. Teruslah belajar dari kegagalanmu.

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.

0 komentar:

Comments Utility