Navbar

Global Var

Jumat, 05 April 2013

Download Kamus English-Indonesian, Indonesian-English

Dari pada gak ada kerjaan lagi, mendingan saya mengupdate postingan saja. Karena sudah lama saya tidak menshare tentang software (perangkat lunak), kini saatnya saya menshare-nya kembali. Satu hal yang membuat saya sulit menshare posting tentang software adalah tidak adanya software yang saya miliki. Karena kemarin saya mendapatkan software bagus banget, yakni Kamus2. Saya akan membagikannya pada kalian semua, dan semoga software yang saya bagikan ini bermanfaat bagi kalian semua.
Inilah penampakannya :
 










Download dibawah ini.

download[4]

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.

0 komentar:

Comments Utility