Navbar

Global Var

Senin, 29 April 2013

Intip Tampilan Firefox OS Dengan Add Ons Mozilla

Intip Tampilan Firefox OS Dengan Add Ons Mozilla - Akhir-akhir ini kabar tentang Firefox OS memang santer terdengar dan sedikit mengalihkan perhatian kita tentang pemberitaan Facebook Home. Mozilla memang baru akan merilis Perangkat dengan Firefox OS di akhir tahun 2013 ini, namun itu hanya akan diluncurkan di 5 negara saja, untuk Indonesia sepertinya kita harus bersabar menunggu kedatangannya. Namun bagi anda yang memang penasaran dengan tampilan Firefox OS yang bakalan menjadi pesaing berat Android ini, anda dapat melihat seperti apa tampilan Firefox OS di PC/Laptop anda dengan menggunakan Add Ons Mozilla yang bernama Firefox OS Simulator.


Sepintas dari Screenshot yang saya lihat, menurut saya pribadi hampir-hampir mirip dengan Android, perbedaanya yang jelas pasti anda, namun saya belum cukup banyak mengetahunya secara pasti dimana letak perbedaannya.

Firefox OS Simulator sendiri merupakan Add ons mozilla yang menampilkan simulasi dari Firefox OS yang dapat anda lihat langsung di perangkat Komputer anda. Namun bagi anda pengguna Firefox terbaru Firefox 10.0.2, siap-siap kecewa karena Adds on ini tidak support dengan Mozilla terbaru.

Untuk memasang Adds on ini di Mozilla anda, silahkan anda kunjungi Halaman ini Download dan install Add ons Firefox OS Simulator, buka dan rasakan sensasi Firefox OS di Komputer anda. Selamat Mencoba..

0 komentar:

Comments Utility