Navbar

Global Var

Senin, 15 April 2013

Download Dan Cara Install Facebook Home

Facebook Home hadir untuk anda pengguna android, namun pada kenyataanya saat ini Facebook Home masih memiliki Rating yang kurang baik di Google Play. Pada kenyataanya menginstall Facebook Home tidak semudah saat kita meng ingstall aplikasi lain di perangkat android, mungkin itu yang menyebabkan Facebook home memiliki Rating yang kurang baik di Google Play, maklum saja, Software ini masih baru diluncurkan dan masih banyak calon penggunanya yang merasa kebingungan untuk meng installnya. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi bagaimana cara menginstall Facebook Home kepada anda. Bagi anda pengguna android silahkan anda download dan install Facebook Home DSINI.

Ada beberapa pilihan untuk menginstall Facebook Home yang salah satunya adalah dengan mengakses menu Setting-app, kemudian anda pilih tombol home, buka aplikasi facebook dan tekan setup finish seperti gambar dibawah ini.


Selanjutnya tekan tombol Home kemudian anda pilih Always tunggu kurang lebih 10 detik maka Facebook Home sudah berfungsi di perangkat Android anda. Selamat Mencoba............


0 komentar:

Comments Utility