Navbar

Global Var

Kamis, 04 April 2013

Keunggulan Yang Dimiliki Sistem Operasi WINDOWS

Windows atau Microsoft Windows merupakan sistem operasi buatan Microsoft yang digunakan pada PC dengan tampilan antarmuka GUI (Graphical User Interface). Windows merupakan evaluasi dari MS-DOS yang hanya berbasis modus teks dan command line. Versi pertama dari Windows keluar pada tahun 1958 yaitu Windows Graphic Environment 1.0 atau biasa disebut Windows 1.0. Windows memiliki sifat multiuser yang bisa digunakan oleh banyak pengguna dan multitasking yang bisa digunakan untuk melakukan banyak tugas. Itulah ulasan sedikit dari sistem operasi Windows. Dan kali ini ANK's Blog akan menshare beberapa keunggulan dari sistem operasi Windows.
1. Mendukung dalam bidang grafis.
2. Bisa digunakan untuk membuka beberapa program aplikasi.
3. Pindah antarprogram aplikasi dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.
4. Windows memiliki fasilitas OLE (Object Linking and Embedding) yaitu transfer data secara cepat.
5. Windows memiliki fasilitas plug and play, yaitu teknologi yang mampu dengan cepat mendeteksi secara otomatis device baru yang ada pada komputer serta menyusun konfigurasi seluruh device pada komputer.

Itulah beberapa keunggulan sistem operasi Windows. Apakah ada dari kalian semua yang menggunakan sistem operasi selain Windows?

Ikuti ANK’s Blog di twitter dan bergabunglah bersama kami di facebook untuk mendapatkan update informasi tentang  games, music, film, software, dll.
 

0 komentar:

Comments Utility