Navbar

Global Var

Rabu, 17 April 2013

Twitter Akan Meluncurkan Twitter Home?

Facebook Home memang sudah diluncurkan di Android, namun apakah anda tahu bahwa jejaring sosial pesaing Facebook yaitu Twitter juga menegaskan bahwa twitter juga ankan mengeluarkan sebuah launcher, Apakah nantinya akan bernama Twitter Home??

Dilansir dari jalantikus.com, Twitter sepertinya tidak mau kalah bersaing dengan Facebook, Twitter dikabarkan akan mengeluarkan sebuah launcher di perangkat Android. Wakil Ketua Divisi, Michael Sippey menyatakan pihaknya saat ini sedang melakukan pengamatan terhadap bentuk kerjasama yang bisa dilakukan Twitter dengan Google selaku pemilik Android.

Sippey juga mengatakan Twitter sangat ingin nantinya ada sebuah aplikasi yang dapat membuat para pengguna Twitter dapat melihat Timeline akun Twitter mereka tanpa harus membuka aplikasi Twitter diperangkat Android yang mereka gunakan.

Banyak spekulasi yang menyatakan bahwa nantinya aplikasi tersebut menyerupai Facebook Home yang baru-baru ini diluncurkan untuk Android, Apakah aplikasi tersebut nantinya akan benar-benar menyerupai Facebook Home ( Twitter Home), menarik untuk kita tunggu.!

0 komentar:

Comments Utility